«

»

Sep 30

Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Tunjungsekar

Kamis, 29 September 2016, pagi kemarin 2 unit mobil Damkar  Pemkot Malang, memecah keramaian jalan poros Wilayah Kelurahan Tunjungsekar. Tepatnya Pukul 09.15 WIB tepatnya, di saat jam kerja dan jam sekolah itu sebuah rumah warga RT. 2 RW. III Kelurahan Tunjungsekar tepatnya bersebelahan persis dengan SMKN 5 Malang mendadak mengepulkan asap tebal dan nampak api menjilat-jilat membubung tinggi di atasnya. Sontak para siswa SMKN 5 yang kebetulan berdekatan lokasi yang melihat kejadian tersbut berteriak dan berlarian untuk membantu mematikan  api di rumah tersebut. demikian pula warga sekitar yang kebetulan belum berangkan bekerja merkea mendobrak pintu rumah yang kebetulan terkunci karena masing-masing penghuni sudah berangkat ketempat kerja.
_DSC0457 _DSC0458 _DSC0466 _DSC0526

Beruntung laporan warga yang dilanjutkan oleh Aparat kelurahan Tunjungsekar P. Sugeng Wiyono (seklur)  untuk menghubungi petugas DAMKAR kota Malang segera direspon dengan amat cepat. Sekitar +  19 menit kemudian sejak di telepon petugas Damkar Kota Pamalang sudah berada di lokasi dan kurang lebih 20 menit kemudian api berhasil di padamkan. Dugaan sementara menurut Ibu Nurjannah  Janda  beranak 5  ketika di konfirmasi belum diketahui pasti kemungkinan penyebab kebarakan tersebut.  Sementara estimasi berapa kerugian yang di taksir puluhan juta rupiah “termasuk semua ijazah dan surat-surat berharga saya lainnya ikut terbakar mas” keluh bu Nurjannah. Namun beruntung pada kejadian tersebut tidak terjadi korban Jiwa meski bagiang tengan dan belakang rumah yang bersangkutan ambruk total.

_DSC0528 _DSC0516

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>